RSS

Cerpen:Lara Hati Yang Sunyi ~bag.3~

06 Des

Siapa engkau man or woman kah? Engkau orang yang sangat misterius bagi ku. Entah bagaimana engkau mengenalku, entah bagaimana engkau tahu semua tentang ku. Kau tarik aku saat aku jatuh ke jurang keputus asaan akan hidup. Lewat FB kau bimbing aku untuk mellihat dunia, lewat sms kau beri aku harapan hidup.  “ huff “ hanya dengan menghembuskan nafas ku coba menghilangkan tanda tanya yang berkecamuk dibenakku.

Pertama kali kita berkomunikasi lewat chat di FB. “ Assalammu ‘alaikum nona”, itu kalimat pertama yang kau tulis untuk ku. “Waalaikum salam”, jawab ku pendek. “Lagi ngapain non ?”, Tanya mu. Dengan agak malas ku tulis “ ga ada”. Begitu pendeknya ku tulis jawaban itu, dengan harapan kamu tidak bertanya lagi atau chat aku. Karena nama profil mu begitu aneh bagi ku “malaikat pelindung mu” dan foto profil mu gambar pendekar kartun. Ga jelas siapa kamu. “Jangan kamu begitu gundah dan lara non . Aku tahu dan mengerti apa yang kamu rasakan saat ini”. Disaat aku mau off kamu muncul dengan mengatakan hal itu. Akhirnya niat ku untuk off ku batalkan, karena rasa penasaran siapa dia. “ Siapa kamu? Jangan sok tahu jadi orang”, Ku coba memancing emosi mu dengan harapan kamu mau membuka jati diri mu. “ Kamu tidak perlu tau siapa aku non”, Jawab mu pendek.    “ ga bisa gitu dong”,  balas ku sengit dan kesal. “ Kamu cukup tahu saja, bahwa aku selalu ada buat kamu dan akan melindungi kamu”.

Chat mu yang terakhir kubiarkan saja tanpa ku balas. Ku coba mencari infomasi tentang kamu dengan membuka profilmu. Tapi lagi-lagi aku mendapat surprise, ternyata data-data tentang kamu tidak ada di sana. Dan yang lebih mengejutkan aku lagi cuma aku yang terdaftar sebagai teman mu di FB ga ada yang lain. Ku buka file foto yang ada di profilmu dengan harapan dapat melihat wajah asli mu. Namun aku harus menelan kekecewaan kembali, tidak ada satu fotopun di sana selain foto profil mu yang gambar kartun itu. Aku benar-benar bingung tak satupun petunjuk tentang mu yang kudapat di FB mu. Akhir nya ku klik logout untuk keluar dari FB ku. “Hhhaaa……. siapa kamu sebenarnya dan apa maunya kamu, apa tujuan kamu”. Pertanyaan itu terus berkecamuk di kapala ku, tapi sudahlah buat apa pula ku pikirkan itu. Mungkin itu Cuma orang iseng aja. Ku coba pejamkan mata ini untuk tidur.

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada 6 Desember 2009 in Cerpen

 

Tag: , ,

5 responses to “Cerpen:Lara Hati Yang Sunyi ~bag.3~

  1. riezkyoktorawaty

    6 Desember 2009 at 2:38 pm

    secret admirer tuh…😀

     
  2. cimut

    11 Desember 2009 at 11:24 pm

    terus..terus..(I’II wait for the next chapter)..^_^..

     
    • putianggraini

      13 Desember 2009 at 6:23 am

      sabar ya…. soal na lgi sibuk ma tugas disekolah ni…

       
  3. endang

    13 Desember 2009 at 5:52 am

    mana lanjutannya???

     
    • putianggraini

      13 Desember 2009 at 10:56 pm

      Insya Allah dalam waktu dekat ini akan saya tuliskan kelanjutannya.

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: