RSS

Kalau Cinta Jangan Bohong !

13 Feb

DILARANG BOHONG !

Kasih sayang kita tidak diukur dari apa yang kita berikan, melainkan penerimaan kita akan segala kekurangan pasangan kita. Kekurangan acap kali menjadi pemicu perselisihan, tak jarang berujung perpisahan. Apalagi jika kekurangan pasangan itu muncul disaat hatikita  sedang dilanda masalah, entah itu masalah pekerjaan, atau sekedar pikiran kacau.

Manusia memang lebih senang menyembunyikan semua kekurangannya dihadapan kekasih hatinya. Perasaan malu, takut pasangan akan meninggalkannya sering menjadi alasan klasik. Tidak pernahkan kita berpikir, bahwa mengetahui keburukan pasangan setelah sekian lama disembunyikan itu jauh lebih menyakitkan. Kasih sayang yang dibalut dengan kepura-puraan dan kebohongan tidak akan bertahan lama.

Hidup kita senantiasa diselingi dengan 2 hal, baik dan buruk, benar dan salah. nampaknya setiap kita pernah berbuat salah, namun janganlah kita memperparahnya, dengan berusaha jujur itu akan mengurangi kesalahan yang pernah diperbuat. satu kebohongan pasti akan diikuti oleh kebohongan-kebohongan lainnya. Maka, berucap dan berbuatlah apa adanya meski itu akan membuat kekurangan kita nampak dihadapan kekasih hati kita, itu jauh lebih baik, kita bisa tahu sebesar apakah kasih sayang dia kepada kita, setelah mengetahui kekurangan kita.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 13 Februari 2010 in Catatan Kecil

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: