RSS

Wahai Hatiku …….

03 Mar

Pengorbanan demi meraih ridha Allah, itulah judul tulisan yang sedang saya baca dalam buku Cambuk Hati, sambil mendengarkan shalawat dari Habib Syekh Abdul Qodir Assegaf yang berjudul  “Sholatun Bissalamil Mubin”. Terasa indah dan nikmat. Dimana kenikmatannya ini tak bisa saya katakan…. Nikmat yang melebihi makanan terlezat di dunia. Indah melebihi indahnya pakaian terindah di dunia ini… syahdunya melebih syahdu syair orang-orang fasik di dunia ini. Perasaan ini, yang sempat lama hilang dari kehidupanku ini kini telah mulai ku rasakan kembali…. Tak ada kata-kata yang mampu ku ucapkan selain kalimat syukur kepada Allah yang telah memanggil hati ku ini untuk kembali ke dalam pelukan kasih dan sayang-Nya……

Tak terasa air mata ini mengalir…. Ku menangis bukan bukan kerena sedih tapi karena ku bahagia dan malu pada Allah, Ternyata Allah masih meyayangi dan bersama ku. Dia tidak pernah meninggalkan ku meskipun Dia tahu kalau aku suka lalai dalam menjalankan perintah-Nya…buktinya Allah sampai saat ini masih memberi ku cobaan demi cobaan yang silih berganti untuk menguji sejauh mana kesabaranku, ketabahan ku , kesungguh-sungguhan ku berserah diri dan ketaatanku  untuk kembali kepada-Nya. Itulah bukti cinta Allah pada umatnya…..

Ya Allah janganlah Engkau cabut kembali rasa nikmat Iman dan nikmat  Islam dari hati ku ini dan rasa selalu rindu kepada-Mu yang pernah Engkau berikan padaku 15 tahun yang lalu….

“ya Alloh……semoga rasa sakit ini Engkau jadikan sebagai penebus dari semua salah-salah  hamba, rasa sakit ini tak seberapa dibandingkan siksa-Mu kelak. Meskipun sejujurnya hamba berat untuk menerima ini,tapi hamba berusaha untuk menerima dengan harapan ampunan-Mu mengucur bersama kucuran air mata hamba-Mu ini ya Robbb………… jadikan air mata penyesalan hamba ini sebagai  peredam dari  api neraka-MU YA ROBBBBBBB…..

Jangan Engkau biarkan di hati hamba  Mu ini sikap tidak bisa menerima karena hamba takut masuk pintu kearah keresahan, kesedihan, kekacauan hati, kemurungan dan prasangka yang tidak seharusnya kepada Mu Ya Robbbb…..

Berilah hamba sikap ridha karena hamba ingin lepas dari semua sifat yang tidak bisa menerima, semoga dengan ridha-Mu ini akan terbuka bagi hamba pintu syurga dunia dan pintu syurga akhirat MU ya Robbbb…….

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 3 Maret 2011 in Catatan Kecil

 

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: