RSS

TWO “G” JAGOAN ME (BAG I)

04 Agu

“G” ONE JAGOAN ME

pembalan valentino rosi“G” one… adalah jagoanku pecinta motor… Valentino Rosi adalah jagaon favoritnya….kalau sudah ada acara balapan motor di TV tidak boleh diganti chanelnya. Sampai – sampai dia minta dibelikan motor… padahal waktu itu umurnya baru 3 tahun. Dia sampai sakit karena sangat ingin memiliki sebuah motor. Akhirnya sang ayah, adikku bela – belain beli motor kecil, aku sampai geleng – geleng kepala karena tu motor persis kaya motor benaran lengkap dengan mesinnya, bagaimana mungkin dia bisa membawanya…??? Umurnya baru 3 tahun waktu itu. aku bilang pada adikku kalau dia itu buang – buang uang saja beli motor gituan kan ga murah. Kata adikku uang dapat dicari tapi anak tidak akan mudah didapatin. Hhhhmmmm………. Aku pikir iya juga. Buktinya setelah motor ada di rumah “G” one langsung sembuh… dia selalu mengelus tu motor dan memandangnya. Hahahaha….memang aneh “G” one. Kalau main PS dia suka bangat memainkan games balapan motor atau mobil. Sekarang dia sudah besar sudah kelas 2 SD sudah bisa bawa motor kecilnya ga hanya cuma mengelus – elus saja lagi.

“G” one hobinya mengotak atik semua mainan mobil – mobilan atau mainan motor –motorannya. Mainannya hanya bertahan utuh sehari setelah dibeli. Setelah itu dah bercerai berai semua komponennya karena dia hobi bangat membongkar mainannya itu untuk mengetahui bagaimana merakitnya kembali. Dia sangat berbakat dalam bidang mekanik. Saya masih ingat di umur 4 tahun dia membongkar dan mengutak atik mobil – mobilan yang memiliki sirkuit balapan alias TAMIA. Katanya biar kencang laju mobilnya jadi bisa menang kalau lomba.

“G” one… suka bangat kalau di foto… begitu lihat kamera langsung pasang gaya. Entah sudah berapa banyak fotonya. Mulai dari kecil sampai sekarang. Satu gayanya yang aku selalu ingat, karena gaya itu tidak pernah tinggal bila dia berfoto. Mau tahu apa gaya favoritnya….???…. gaya favoritnya itu dalah tangan di pinggang…. Hahahaha……

“G” one ga suka bermain keluyuran. Dia lebih suka di rumah melihat ayahnya bekerja. Memperhatikan apa yang ayahnya lakukan. Setelah itu dia coba…waktu umur 4 tahun dia sudah paham bagaimana menggunakan HP, memotret lewat HP dan menelphon orang atau mengangkat telphon. Dia tahu bagaimana membuka game di HP dan bagaimana memainkan game itu, dia tahu apa penyebab HP error. Cuma sms aja yg dia tidak bisa karena belum bisa menulis. Hahahaha….
Di umur 4 Tahun dia juga sudah mengoperasikan kamera Nikon D40. Hasil bidikannya bagus – bagus. Dia kalau disuruh menceritakan apa yang dia lihat maka dia akan menceritakannya sangat detail sekali, sampai – sampai kita malah bosan dengarinnya karena ga sabar mau tahu akhir dari ceritanya.

“G” one, orangnya agak serius dan juga agak sensitif… hmmmmmm kalau boleh di bilang dia itu jaim dan agak berwibawa. Suka dengan kebersihan dan kerapian, ya boleh dibilang orangnya agak perfec kalau masalah kebersihan dan kerapian. Tapi dia sangat suka berteman dan peduli dengan teman – temannya yang kurang beruntung hidupnya. Dia senang mengajak temannya bermain ke rumah. Mereka akan bermain mobil – mobilan dan motor – motoran. Kalau teman –temannya sudah datang bermain, rumah jadi ramai dan penuh anak – anak yang usianya beragam. Canda dan tawa mereka memenuhi runagan tengah. Aku sangat senang dan merasa beruntung memiliki “G” one….karena dia bisa berbagi mainan dengan anak – anak yang tidak tidak mampu tanpa membeda – bedakan mereka. Sehinnga impian dan hanyalan anak – anak yang kurang beruntung untuk bisa bermain mobil – mobilan atau motor – motoran bisa terpenuhi. Melihat senyum dan tawa mereka serasa indahnya dunia ini…

Itulah sekilas tentang “G” one jagoan me.

Doa ku semoga dia menjadi anak yang sholeh bagi orang tuanya dan demarwan untuk saudara –saudaranya yang kurang beruntung. Mudah tersentuh hatinya melihat derita saudara – saudaranya yang kurang beruntung. Ringan tangannya untuk memberi dan cepat kakinya untuk membantu orang – orang yang kurang beruntung.
Amiiinnnnnn……….

Iklan
 
6 Komentar

Ditulis oleh pada 4 Agustus 2011 in gw

 

Tag: , , , ,

6 responses to “TWO “G” JAGOAN ME (BAG I)

  1. bang ooyi

    4 Agustus 2011 at 5:57 pm

    “G” One…inilah julukan yang terbaik buatnya…”G”One cepat sekali belajar yaa…bahkan bisa bergaya didepan kamera. Hmm “G” One….punya banyak teman yaa? Waah..bisa berbagi keceriaan dengan mereka. Apalagi sdh kelas 2 SD, tentu banyak teman yaa.

    Abang “G” One…jadi anak yang soleh yaa..sesuai harapan Ayah, Bunda dan Tante “D”….dan semoga dikala besar nanti G One selalu ingat dengan sahabat2 G One kecil dan mereka2 yg kurang beruntung.

    Yaa…seperti Valentoni Rossi yang baik hati..he he he…

     
    • putianggraini

      4 Agustus 2011 at 6:02 pm

      aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn…
      makasih doanya bang oyi buat “G” one…
      semoga dia tetap menjadi orang yang selalu peduli dengan teman2nya dan orang2 yang kurang beruntung nantinya…..

       
  2. bang ooyi

    4 Agustus 2011 at 5:59 pm

    tante “D” ditunggu postingan “GHOZY” dong…

     
    • putianggraini

      4 Agustus 2011 at 6:03 pm

      tentang “G” Two Insya Allah dalam waktu dekat akan di posting…
      siap2 aja ngangkak habis baca tentang “G” Two nantinya…
      hahahhahaha…

       
  3. Ikram

    8 Agustus 2011 at 2:29 pm

    suit….suit…suitt……
    numpang lewat ya mas dan mbaak????

     
    • putianggraini

      9 Agustus 2011 at 4:35 pm

      silahkan lewat mas Ikram..tapi bayar upeti dulu
      hahahahhaha….

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s