RSS

SEBAGAI PERTANDA ATAU GODAAN … ?

28 Nov

Ini hari kelima, panas dibadanku bertahta indah. Berbagai obat sudahku telan bulat-bulat dan lonjong serta cair. Dengan ku sertai doa memohon kesembuhan kepada Yang Maha Pemberi kesembuhan dari segala penyakit.

Alhamdulillah panas itu belum juga beranjak dan masih bercokol dari tubuh yang sudah ringkuh dan ringkih.
Tubuh yang semakin hari semakin mengecil karena daging semakin menyusut, tetap mencoba bertahan dan bersabar dengan penyakit ini.

Entah itu Cuma ilusi karena panas atau memang nyata adanya. Aku sungguh tidak tahu. Tapi dua kali aku melihat sosok bayangan putih di kamar belakang.Kamar yang akhir-akhir ini ku pakai untuk bercakap-cakap dengan Kekasihku dikala pagi, siang, sore dan malam. Kamar tempatku mengadu atas semua perjalanan hidupku dari hari ke hari kepada Kekasihku.

Ya Allah ….. apakah itu pertanda bahwa hamba sudah dekat dengan gerbang kampung halaman hamba. Atau itu hanya sebagai godaan setan untuk menyesatkan hamba?

Ya Allah … kalau sakit ini adalah ujian dari-Mu maka berikanlah hamba keikhlasan dan kesabaran dalam menjalaninya.
Kalau memang hamba sudah mendekati gerbang kampung hamba, maka hamba yang lemah, fakir dan hina ini memohon ampunan-Mu. Hamba memohon dengan segala aib dan kehinaan hamba, izinkanlah hamba dan ridhoilah hamba untuk memasuki gerbang itu dalam keadaan bertaubat, istiqomah, tawakal dan tawaduk pada-Mu ya Ilahi.
Izinkah hamba memasuki gerbang itu dalam keadaan sujud karena cinta yang dalam kepada-Mu wahai … Terkasih. Izinkanlah hamba dalam keadaan selalu zikir karena rindu yang sangat syahdu ingin bertemu dengan-Mu … wahai Kekasih.

Ya … Allah kalau itu adalah godaan sang iblis, maka hanya Engkaulah satu-satunya tempat hamba memohon perlindungan. Jangan Engkau biarkan hamba lalai karena rayuan sang penyesat hati dan kalbu

wahai … Robbi
Ampunilah hamba … ampunilah hamba … ampunilah hamba …

Tetapkalah nikmat Islam dan Iman di hati hamba sampai Engkau panggil hamba untuk kembali ke azali hamba ya Allah.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 28 November 2011 in Catatan Kecil

 

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: