RSS

YA ALLAH, JIKA AKHIRAT LEBIH BAIK, PANGGILAH HAMBA SEGERA

29 Nov

Ya Allah, jika tiada kebaikan untuk hamba di dunia ini lagi, panggilah hamba cepat kembali kehadirat-Mu…..

Ya Robbi sungguh hamba tak mampu dan tak sanggup lagi hadapi rasa sakit ini. Hamba tak sanggup lagi dipermainkan oleh nafsu dunia.

Ya Rahim… Engkau sangat pengasih pada umat-Mu, hamba yang benar-benar tiada daya ini mengadu kepada Engkau mengharapkan kasih sayang Mu menyirami hati hamba yang sangat terluka oleh insan ciptaan Mu.

Ya Allah … begitu besarkah kesalahan hamba pada insan mu sehingga begitu sakit yang hamba rasakan akan perlakuannya. Hamba selalu berusaha mencoba bersabar menerima semua takdir dari Engkau ya Allah. Tapi kenapa insan Mu masih saja menyakiti hamba. Hamba memilih untuk mencoba diam menahankan rasa sakit ini tapi mengapa insan Mu masih saja menyiksa hamba.

Ya Allah, hamba sudah tidak berdaya lagi, hamba coba menahankan rasa sakit itu dalam setiap aliran darah hamba, hamba coba menikmati rasa sakit itu dalam hati hamba. Tapi mengapa insane Mu masih saja menyakiti hamba dengan tulisan-tulisannya ya Allah, hamba mencoba belajar diam untuk tidak mengganggu dia, tapi kenapa dia masih saja menyakiti hamba ya Allah.

Ya Rahim … Engkau yang tak pernah tidur, Engkau selalu tahu dan melihat setiap gerakan dari tubuh dan hati hamba Mu. Apakah ini ujian untuk hamba berikutnya.

Ya Allah, hanya Engkau semata yang tak pernah melupakan hamba, tak pernah dendam pada hamba, tak pernah membenci hamba, dan hanya Engkau yang selalu memberikan maaf pada hamba Mu, meskipun kesaalahan hamba Mu seluas alam ciptaan-Mu dan sebanyak pasir di pantai. Hanya Engkau yang benar-benar penyayang dan pengasih.

Ya Allah, hamba selalu berdoa pada-Mu memohon untuk Engkau hilangkan rasa sayang, rindu dan cinta serta ingatan hamba pada insan Mu, namun sampai detik ini Engkau belum mengabulkan doa hamba. Hamba tak putus-putus berdoa untuk itu, hamba berbaik sangka pada-Mu … Ya Robbi, mungkin ada hal yang telah hamba lakukan tanpa hamba sadari sehingga terhalangnya doa hamba pada-Mu atau memang tiada Kau kabulkan doa hamba karena ada suatu hikmah yang tersembunyi di balik itu,

yang hamba tidak mengetahuinya.

Ya Allah, jika tiada tempat bahagia untuk hamba di dunia ini, dan akhirat lebih baik untuk hidup hamba dari pada dunia ini. Hamba mohon panggillah hamba segera ya Allah. Biar tiada lagi rasa sakit, biar tiada lagi yang tersakiti dan terlukai oleh hamba.

Ya Allah, sungguh hamba sudah tidak punya kekuatan dan daya upaya lagi, Untuk menghadapi ini. Berilah hamba sedikit kekuatan-Mu ya Robbi……………..

Iklan
 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 29 November 2011 in Isi Hati

 

Tag: , , ,

One response to “YA ALLAH, JIKA AKHIRAT LEBIH BAIK, PANGGILAH HAMBA SEGERA

  1. Mh Jebres

    12 Desember 2013 at 7:39 am

    bersabarlah dan solatlah dalam menghadapi cobaan insa ALLOH. ALLAH akan mengabulkan.karena ALLAH berfiman dalam alquran pada surat at talaq 2-3 .allah akan memberi jalan keluar dari segala kesusahan dan allah akan memberi rezeki dari arah yang tidak disangka sangka.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: